Evidence Based Dalam Praktik Kebidanan S1 Kebidanan Semester 1


Peserta: 29 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Memberikan dasar kemampuan peserta didik program S1 Kebidanan dalam pembahasan isu-isu terkini yang berhubungan dengan masalah kebidanan.


Materi Pelajaran


Perkuliahan 25 April 2020 sesi 1

Halo teman-teman, selamat datang di kelas saya. Pada sesi ini kita akan belajar mengenai data collection and analysis method.. Selamat belajar... Best Regards (Eka Vicky Yulivantina)

Perkuliahan 25 April 2020 sesi 2

Halo teman-teman, selamat datang di kelas saya. Pada sesi ini kita akan belajar mengenai Dissemination strategies.. Selamat belajar..

Best Regards

(Eka Vicky Yulivantina)

Perkuliahan Sesi 3 ( 9 Mei 2020) pukul 08.00-09.40 WIB

Salam

Halo teman-teman, selamat datang di kelas saya. Pada sesi ini kita akan belajar bersama mengenai prinsip aplikasi hasil penelitian dalam praktek kebidanan, prinsip dan langkah dalam evidance based midwifery care. Enjoy it :)

Best Regards

Eka Vicky Yulivantina

Perkuliahan sesi 4 (09 Mei 2020) pukul 10.00-11.40 WIB

Salam

Halo teman-teman, selamat datang di kelas saya. Pada sesi ini kita akan belajar mengenai Quality Appraisal of Research. Jangan lupa berdoa sebelum belajar, Enjoy it :)

Best Regards

Eka Vicky Yulivantina

UTS Evidence Based

UTS Evidence based

Perkuliahan sesi 5 (4 Juli 2020 pukul 12.00-13.40 WIB)

Salam

Selamat datang di kelas saya, teman-teman pada sesi ini kita akan belajar bersama mengenai hasil penelitian terbaik, implikasi dan pentingnya EBM dalam praktik kebidanan. Jangan lupa berdoa sebelum belajar... 

Best Regards

Eka Vicky Yulivantina, S.S.T., M.Keb

sesi 6 (4 Juli 2020) pukul 14.00-15.40 WIB

Halo teman-teman, selamat datang di kelas saya. Pada sesi ini kita akan belajar EBM pada hospital based care yaaa. Jangan lupa berdoa sebelum belajar, enjoy it :)

 

Best Regards

Eka Vicky Yulivantina

sesi 7 (Jumat, 10/7/2020)

Halo teman-teman, selamat datang di kelas saya.. pada sesi ini kita akan melanjutkan pembahasan mengenai pearls of midwifery.. Jangan lupa berdoa sebelum belajar, enjoy it :)

 

Best Regards

Eka Vicky Yulivantina