Kewirausahaan - Semester II - TBD5


Peserta: 30 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Mata kuliah Kewirausahaan diampu oleh Relita Pebrina, S.Si., M.Si dengan bobot 1 sks praktik.


Materi Pelajaran


Karakter Wirausaha

Pada sesi ini, akan dibahas tentang karakter seorang wirausaha, mempelajari tentang perjalanan dan pengalaman seorang wirausaha muda baik nasional maupun internasional dalam membangun usaha yang dimiliki dari awal hingga menjadi pengusaha yang sukses. Dalam sesi ini akan dibuka forum diskusi melalui penugasan yang telah diberikan pada minggu sebelumnya.

Karakter Wirausaha II

Pada sesi ini, akan dibahas tentang karakter seorang wirausaha, mempelajari tentang perjalanan dan pengalaman seorang wirausaha muda baik nasional maupun internasional dalam membangun usaha yang dimiliki dari awal hingga menjadi pengusaha yang sukses. Dalam sesi ini akan dibuka forum diskusi melalui penugasan yang telah diberikan pada minggu sebelumnya. Makalah yang dibahas pada sesi ini adalah makalah dan video kelompok I dan III

Profil Pengusaha di Lingkungan Terdekat I

Pada sesi ini akan membahas tentang profil para pengusaha di lingkungan yang terdekat dengan kita, bisa saudara orangtua ataupun tetangga terdekat yang memiliki usaha. Dalam sesi ini akan dibahas materi dari Kelompok 1 dan IV, silahkan membaca hasil wawancara dan menyimak video dari kelompok I dan IV lalu diskusikan di forum diskusi. Terimakasih.