Cybersecurity in Healthcare: Basic (1)


Peserta: 11 Orang  Pendaftaran: Ditutup 


Halo sejawat peserta course "Cybersecurity in Healthcare: Basic (1)", Kelas ini akan diampu oleh Andy Novianto, M.H M.Kom dan dr.Penggalih M Herlambang, M.Kom.

Selamat mengikuti rangkaian pembelajaran dalam kelas ini. Kali ini kita akan belajar mengenai dasar tentang keamanan siber di faskes dengan Learning objective (L.O)  sebagai berikut:

  • Peserta adalah tenaga kesehatan (Nakes) atau Mahasiswa Kesehatan/Kedokteran
  • Peserta dapat memahami konsep Cybersecurity dalam sistem informasi khususnya kesehatan.
  • Peserta dapat mengenal berbagai bentuk risiko cyberattack di faskes.
  • e-Certificate akan dikirimkan setelah peserta menyelesaikan seluruh rangkaian proses pembelajaran (100%).

Selamat belajar, 
Salam...


Materi Pelajaran


Pengantar

Pada sesi ini akan dipandu oleh dr.Penggalih M Herlambang, M.Kom untuk memberikan pengantar menganai ancaman siber di faskes. Sesi ini dianggap selesai setelah peserta mengerjakan soal post test.

Pengenalan Bentuk Ancaman Siber

Sesi ini akan dipandu oleh Andi Novianto S.Kom, M.H.,M.Kom, mengenai berbagai simulasi metode serangan siber yang dapat terjadi di faskes. Peserta dianggap menyelesaikan sesi ini apabila telah mengerjakan post test. 

Penutup

Selamat, amda telah menyelesaikan kelas "Cybersecurity in Healthcare: Basic (1)" mengenai pengenalan ancaman siber di faskes. Silahkan menghubungi Admin via WA dengan mengirimkan skrinsyut telah menuntaskan kelas ini.


Kami sarankan peserta melanjutkan mengambil kelas Basic (2) untuk mendapatkan pengetahuan baru mengenai berbagai teknik dasar pengamanan siber di fasilitas kesehatan.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi..
Salam.