Pelatihan dan Pendampingan Implementasi e-Learning

  • 12 Sep 2019

DI era Revolusi Industri 4.0, pendidikan profesi seperti kedokteran, keperawatan, kebidanan, perekam medis, kesehatan masyarakat dan berbagai rumpun ilmu kesehatan lainnya harus bersiap menghadapi disrupsi.

Tentunya untuk menghadapi persaingan tersebut intitusi pendidikan kesehatan harus bersiap dengan memberikan kualitas pembelajaran terbaik. Materi dan kurikulum tentang kesehatan dan kedokteran memang memerlukan media pembelajaran yang bersifat multimedia.  

Kemenristekdikti dalam Permenristekdikti No.51 tahun 2018 pada bagian penyelenggaraan aktivitas pembelajaran jarak jauh (PJJ) telah mengakomodir tantangan diatas. Teknologi eLearning terbaru yaitu Massive Open Online Course (MOOC) dapat membantu Institusi Pendidikan Kesehatan untuk menjawab tantangan tersebut.

Untuk itu kami dari RingerLaktat.id dengan ini membuka peluang kerjasama berupa jasa pelatihan dan pendampingan e-Learning bagi institusi pendidikan kesehatan yang bapak/ibu kelola.

Apabila tertarik dan ingin lebih jelas dapat menghubungi email kami di ringerlaktat.id@gmail.com atau Whatsapp official kami dengan cukup klik di http://bit.ly/ringerlaktatid

#LetsDisruptHealthEducation

administrator

AdminRL

ringerlaktat.id@gmail.com