Peringatan Isra Mi'raj 1440 H, Inilah Pesan yang disampaikan Kepala Sekolah

  • 10 Apr 2019

"Dengan Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dalam Rangka Mencetak Generasi yang Ber-Akhlaqul Karimah"

 

Isra Mi'raj adalah peringatan dua peristiwa berbeda yang sangat penting dalam ajaran Islam. Dalam kejadian Isra diceritakan Nabi Muhammad SAW pergi dari Mekah ke Masjidil Aqsha hanya dalam waktu satu malam. Mekah dan Masjidil Aqsha yang dipisahkan dengan jarak lebih dari 1200 km bisa ditempuh hanya dalam waktu satu malam dengan mengunakan Buraq yang dikirim oleh Allah SWT untuk Nabi. Di malam yang sama, Nabi Muhammad SAW juga dinaikkan Allah SWT ke Baitul Ma’mur untuk mendapatkan perintah shalat lima waktu.

 

"Harapannya semangat Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW menjadi spirit bagi seluruh Guru, Staff, dan Karyawan SDN Sukapura 05 Pagi dalam menyelenggarakan Kegiatan Belajar Mengajar sehingga meningkatnya iman dan taqwa siswa-siswi sebagai calon generasi yang ber-Akhlaqul Karimah, generasi yang Mulia dan Terpuji"  kata Ibu Fajar Swakurniawati, S.Pd selaku Kepala Sekolah dalam memberikan kata sambutan.

 












 

administrator

Admin SDN Sukapura 05

sdnsukapura05@gmail.com