PLPG 2017 - BAHASA ARAB


Peserta: 172 Orang  Pendaftaran: Ditutup 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Bahasa Arab. Terdiri dari 7 (tujuh) Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


DISKUSI

Dalam Sesi ini Anda akan melakukan diskusi bersama mengenai mata pelajaran Bahasa Arab

BAB 1: KEBIJAKAN PENGEMBANGAN PROFESI GURU

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kebijakan Pengembangan Profesi Guru Bahasa Arab. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 2: PENGEMBANGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU BAHASA ARAB

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang PENGEMBANGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU BAHASA ARAB. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 3: KURIKULUM 2013 UNTUK MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DAN IMPLEMENTASINYA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang KURIKULUM 2013 UNTUK MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DAN IMPLEMENTASINYA. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 4: MATERI BAHASA ARAB

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang materi bahasa arab. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 5: PPENDEKATAN, MODEL, STRATEGI, DAN METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang PENDEKATAN, MODEL, STRATEGI, DAN METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 6: PENILAIAN PEMBELAJARAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Penilaian Pembelajaran. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 7: PERANGKAT PEMBELAJARAN BAHASA ARAB

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang perangkat pembelajaran Bahasa Arab. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

LATIHAN SOAL BAHASA ARAB

Kerjakan soal-soal berikut untuk mengukur pengetahuan Anda tentang Bahasa Arab

DAFTAR PUSTAKA

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Bahasa Arab