PLPG 2017 - FIQIH


Peserta: 171 Orang  Pendaftaran: Ditutup 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Fiqih. Terdiri dari 7 (tujuh) Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


DISKUSI

Dalam Sesi ini Anda akan melakukan diskusi bersama mengenai mata pelajaran Fiqih

BAB I : KEBIJAKAN PENGEMBANGAN PROFESI GURU

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kebijakan Pengembangan Profesi Guru Fiqih. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 2: KURIKULUM 2013

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kurikulum 2013. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 3: PENELITIAN TINDAKAN KELAS

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Penelitian Tindakan Kelas. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 4: MATERI FIQIH MADRASAH

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang materi fiqih madrasah. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 5: STRATEGI PEMBELAJARAN FIKIH DALAM KURIKULUM 2013

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Strategi Pembelajaran Fiqih dalam Kurikulum 2013. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 6: PENILAIAN PROSES DAN HASIL BELAJAR FIQIH

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Penilaian Proses dan Hasil Belajar Fiqih. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB 7: MODEL ANALISIS BUKU, SILABUS, RPP, MEDIA PEMBELAJARAN DAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang MODEL ANALISIS BUKU, SILABUS, RPP,  MEDIA PEMBELAJARAN DAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR  PADA MATA PELAJARAN FIKIH. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

LATIHAN SOAL FIQIH

Kerjakan soal-soal berikut untuk mengukur pengetahuan Anda tentang Fiqih

DAFTAR PUSTAKA

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Qur'an Hadits