PLPG 2017 - Bahasa Inggris


Peserta: 305 Orang  Pendaftaran: Ditutup 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Bahasa Inggris. Terdiri dari 11 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK digunakan untuk Sertifikasi Guru Mdrasah Kementerian Agama RI.


Materi Pelajaran


BAB I: Text and Nontext

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Text and Nontext. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: Modality

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Modality. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: Logical Connector

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Logical Connector. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: Notice and Announcement

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Notice and Announcement. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: Advertisement

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Advertisement. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: Narrative

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Narrative. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: News item

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang News item. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII: Description

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Description. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX: Discussion

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Discussion. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB X: Hortatory Exposition

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Hortatory Exposition. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XI: Critical Reading and Writing

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Critical Reading and Writing. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

References

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Bahasa Inggris