[Seri UMKM Go Digital] Kelas Pengantar - Digitalkan Bisnismu!


Peserta: 50 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Dalam era Revolusi Industri 4.0, transformasi bisnis digital menjadi keharusan tidak terkecuali pada sektor UMKM (Usaha Menengah, Kecil dan Mikro) yang mau tidak mau harus mengikuti arus ini agar berdaya saing supaya mampu berkompetisi di pasar saat ini dan masa mendatang. Dalam kursus online "[Seri UMKM Go Digital] Kelas Pengantar - Digitalkan Bisnismu!" ini Anda sebagai pelaku UMKM akan belajar tentang apa itu UMKM Digital serta pentingnya digitalisasi UMKM, langkah-langkah men-digitalisasi bisnis Anda, mengenali alur belajar Seri UMKM Go Digital dan mengukur pengetahuan Anda tentang materi di Kelas Pengantar ini. Selamat belajar! 


Materi Pelajaran


Sesi 1. Urgensi Digitalisasi UMKM

Mengapa perlu digitalisasi UMKM? Pertanyaan ini akan dijawab secara lengkap dalam sesi ini. Silahkan baca bacaan video yang tersedia, kemudian ukur pengetahuanmu dalam latihan soal yang ada dalam sesi ini.

Sesi 2. Tahapan Digitalisasi UMKM

Bagaimana langkah mendigitalkan UMKM Anda? Pertanyaan ini akan dijawab secara lengkap dalam sesi ini. Silahkan baca bacaan video yang tersedia, kemudian ukur pengetahuanmu dalam latihan soal yang ada dalam sesi ini.

Sesi 3. Alur Belajar Seri UMKM Go Digital

Pada sesi ini Anda akan mempelajari alur belajar pada Kursus Online Seri UMKM Go Digital, yaitu tentang kelas online apa saja yang harus Anda selesaikan serta proyek-proyek apa saja yang akan Anda kembangkan selama mengikuti seri kursus online ini.