Ingin Ikutan Mengajar Online di BlajarOnline? Begini Caranya!

  • 06 Dec 2017

BlajarOnline adalah layanan belajar online yang dikembangkan oleh Kelase (PT Edukasi Satu Nol Satu) untuk membantu masyarakat Indonesia untuk belajar lewat kelas-kelas online yang disediakan dari mana saja dan kapan saja. BlajarOnline  juga akan menyediakan pelatihan-pelatihan online berkualitas dan bersertifikat kedepannya.

Jika kamu tertarik untuk ikutan bergotong-royong untuk mencerdaskan Indonesia, kamu dapat mengajar secara online, menjadi tutor/fasilitator/dosen/guru online di BlajarOnline. Dengan menjadi tutor/fasilitator/dosen/guru online di BlajarOnline, kamu akan dapat mulai membuat kelas-kelas online dan mengisinya dengan konten-konten pembelajaran untuk pendidikan maupun pelatihan, dengan tema apapun.

Jika kamu tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi  tutor/fasilitator/dosen/guru online di BlajarOnline silahkan lakukan pendaftaran sebagai Guru/Fasilitator dengan klik Daftar Sekarang di alamat ini : https://www.kelase.com/institusi/75549-blajaronline

 

Kemudian gunakan Kode Akses berikut:

 

Kode registrasi guru/pengajar: 970940

 

Untuk mempelajari bagaimana mengembangkan kelas online di BlajarOnline, silahkan pelajari tutorial berikut ini : https://www.kelase.com/institusi/75549-blajaronline/berita/310-Tutorial-Membuat-Kelas-Online-di-BlajarOnline

Jika Anda mengalami kesulitan dalam belajar di BlajarOnline silahkan kirim email ke : support@edukasi101.com atau ke Halaman Facebook BlajarOnline dan berkirim pesan disana.

Selamat Berbagi! Terima kasih telah menjadi bagian gotong-royong kami dalam mencerdaskan bangsa Indonesia. Semoga layanan ini dapat memberi manfaat kepada peningkatan kualitas pendidikan Indonesia!

administrator

Admin Blajar Online

admin@kelase.net