Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan ON-2


Peserta: 14 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Kelas ini berisikan materi pembelajaran Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan untuk program Keahlian Ganda. Terdiri dari 2 (dua) modul, berupa bacaan, lembar kerja dan latihan soal. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan PPPPTK dan LPPPTK.


Materi Pelajaran


Modul KK-I. Pemanfaatan Hasil Penilaian dan Evaluasi Pembelajaran (Pedagogik) dan Mengembangkan Produk Hasil Samping Perikanan Dan Rumput Laut (Professional)

Modul ini akan mempelajari tentang Pemanfaatan Hasil Penilaian dan Evaluasi Pembelajaran (Pedagogik) dan Mengembangkan Produk Hasil Samping Perikanan  Dan Rumput Laut (Professional) dengan memahami bacaan, mengerjakan latihan soal dan mengunggah tugas melalui e-fortopolio.

Modul KK-J. Melakukan Refleksi dalam Pembelajaran (Pedagogik) dan Pengelolaan Usaha Produksi Hasil Perikanan (Professional)

Modul ini akan mempelajari tentang Pemanfaatan Hasil Penilaian dan Evaluasi Pembelajaran (Pedagogik) dan Pengolahan Rumput Laut dan Hasil Sampingg Perikanan (Professional) dengan memahami bacaan, mengerjakan latihan soal dan mengunggah tugas melalui e-fortopolio.

e-Portofolio

Sesi ini adalah tempat untuk mengunggah tugas-tugas akhir dari belajar mandiri Paket Keahlian ini.