Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura ON-2


Peserta: 268 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Kelas ini berisikan materi pembelajaran Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura untuk program Keahlian Ganda. Terdiri dari 2 (dua) modul, berupa bacaan, lembar kerja dan latihan soal. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan PPPPTK Pertanian.


Materi Pelajaran


e-Portofolio

Sesi ini adalah tempat untuk mengunggah tugas-tugas akhir dari belajar mandiri Paket Keahlian ini.

Modul KK - G. Efektif, Empatik, Persuasif dan Santun Dalam Pembelajaran (Pedagogik) dan Hasil Belajar dan Pembiakan Tanaman Secara Kultur Jaringan (Profesional)

Setelah mempelajari modul Efektif, Empatik, Persuasif dan Santun Dalam Pembelajaran (Pedagogik) dan Hasil Belajar dan Pembiakan  Tanaman Secara Kultur Jaringan (Profesional) dengan memahami bahan bacaan, mengerjakan latihan soal dan mengunggah tugas melalui e-portofolio.

Modul KK - I.Pemanfaatan hasil Penilaian (Pedagogik) Pengelolaan Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (Profesioanl)

Setelah mempelajari modul Pemanfaatan hasil Penilaian (pedagogik) dan Pengelolaan Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (Profesioanl) dengan memahami bahan bacaan, mengerjakan latihan soal dan mengunggah tugas melalui e-portofolio.