PLPG 2017 - TEKNIKA KAPAL PENANGKAP IKAN


Peserta: 44 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Teknika Kapal Penangkap Ikan yang terdiri dari 12 Bab pokok bahasan. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I MENERAPKAN HUKUM LAUT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Menerapkan Hukum Laut. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II PENCEGAHAN POLUSI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pencegahan Polusi. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DI KAPAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Di Kapal. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV MENERAPKAN PROSEDUR PENYELAMATAN DIRI DARURAT DAN SAR

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Menerapkan Prosedur Penyelamatan Diri. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V KESELAMATAN JIWA MANUSIA DI LAUT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Keselamatan Jiwa Manusia Di Laut. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI MENERAPKAN HUBUNGAN KEMANUSIAAN DAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL DI KAPAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang MENERAPKAN HUBUNGAN KEMANUSIAAN DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DI ATAS KAPAL. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII MENGIDENTIFIKASI MESIN PENGGERAK UTAMA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Mengidentifikasi Mesin Penggerak Utama. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII MENGIDENTIFIKASI BANGUNAN KAPAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Mengidentifikasi Bangunan Kapal. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX STABILITAS KAPAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Stabilitas Kapal. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB X MENGOPERASIKAN MESIN PENGGERAK UTAMA KAPAL PERIKANAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Mengoprasikan Mesin Penggerak Utama Kapal Perikanan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XI MELAKUKAN PERAWATAN MESIN PENGGERAK UTAMA KAPAL PERIKANAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang MELAKUKAN PERAWATAN MESIN PENGGERAK UTAMA KAPAL PERIKANAN. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XII BAHASA INGGRIS MARITIM

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Bahasa Inggris Maritim. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

DAFTAR PUSTAKA