PLPG 2017 - DESAIN INTERIOR


Peserta: 21 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi Desain Interior. Terdiri dari 6 pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


BAB I : DASAR-DASAR DESAIN INTERIOR

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang dasar-dasar desain interior. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II DESAIN INTERIOR RUMAH TINGGAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang desain interior rumah tinggal. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III DESAIN INTERIOR HOTEL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang desain interior hotel. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV DESAIN INTERIOR CAFE DAN RESTORAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang desain interior cafe dan restoran. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V DESAIN INTERIOR RUANG PAMERAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang desain interior ruang pameran. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI DESAIN INTERIOR KANTOR

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang desain interior kantor. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

DAFTAR PUSTAKA

Dalam halaman ini berisikan daftar pustaka dari modul Desain Interior