PLPG 2017 - Bahasa Jerman


Peserta: 182 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Bahasa Jerman. Terdiri dari 8 pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


BAB I: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Unsur Kebahasaan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Unsur Kebahasaan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang kalimat Konjunktion. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang kalimat yang akan datang. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang teks tulis. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Medien, Ausgehen, zu Hause. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kultur, Arbeitswelten, Erfindung. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Zeitpunkt/Geschichte, Alltag (alltäglicheProbleme), Männer Frauen/Beziehung. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Deutschland gröβte Stadt, Schule, Umwelt. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB X: Bahasa Jerman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Migration, Generation, Kulturkunde. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Bahasa Jerman