PLPG 2017 - Agribisnis Perbenihan dan Kultur Jaringan Tanaman


Peserta: 1352 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Agribisnis Perbenihan & Kultur Jaringan Tanaman. Terdiri dari 11 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I : Kesehatan dan Keselamatan Kerja selesai edit

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja Selesai Edit. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II : Pelestarian lingkungan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pelestarian Lingkungan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III : Pembiakan Tanaman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembiakan Tanamant. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV : Peralatan Dalam Kegiatan Agribisnis Perbenihan & Kuljar

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Peralatan Dalam Kegiatan Agribisnis Perbenihan & Kuljar. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V : Teknik Produksi Tanaman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Teknik Produksi Tanaman . Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI : Produksi Benih

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Produksi Benih. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII : Pengolahan dan Penyimpanan Benih

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengolahan dan Penyimpanan Benih. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII : Pengujian Mutu Benih

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengujian Mutu Benih. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX : Kultur Jaringan Tanaman Pangan dan Hortikultura

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kultur Jaringan Tanaman Pangan dan Hortikultura. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB X : Pemasaran Hasil

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemasaran Hasil. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan

BAB XI : Pengelolaan Kegiatan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengelolaan Kegiatan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan

Daftar Pusaka Agribisnis Pembenihan & Kultur Jaringan Tanaman

Daftar Pusaka