PLPG 2017 - Teknik Alat Berat


Peserta: 41 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Teknik Alat Berat. Terdiri dari 14 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I KESELAMATAN KERJA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang KESELAMATAN KERJA. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan

BAB II BASIC ENGINE PADA ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang BAB II BASIC ENGINE PADA ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan

BAB III PERALATAN DAN PENGUKURAN TEKNIK

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang PERALATAN DAN PENGUKURAN TEKNIK. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan

BAB IV SERVICE MANUAL DAN PART CATALOGUE

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SERVICE MANUAL DAN PART CATALOGUE. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V SISTEM KELISTRIKAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM KELISTRIKAN. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI SISTEM UNDERCARRIAGE

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM UNDERCARRIAGE. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII SISTEM HIDROLIK PADA ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM HIDROLIK PADA ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII SISTEM PEMINDAHAN TENAGA PADA ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM PEMINDAHAN TENAGA PADA ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX SISTEM KENTROL DAN PANEL INSTRUMEN PADA ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM KENTROL DAN PANEL INSTRUMEN PADA ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB X SISTEM REM PADA ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM REM PADA ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XI SISTEM KEMUDI ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM KEMUDI ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XII SISTEM SUSPENSI PADA ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM SUSPENSI PADA ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XIII SISTEM PENGKONDISIAN UDARA PADA ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM PENGKONDISIAN UDARA PADA ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XIV SISTEM PERAWATAN BERKALA PADA ALAT BERAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM PERAWATAN BERKALA PADA ALAT BERAT. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Teknik Komputer dan Jaringan