PLPG 2017 - Seni Lukis


Peserta: 10678 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Seni Lukis. Terdiri dari IV Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I SKETSA REALISTIK DENGAN TEKNIK KERING

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Sketsa Realistik dengan Teknik Kering. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II SENI LUKIS DASAR REALISTIK

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Seni Lukis Dasar Realistik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III TEKNIK LUKISAN TRADISIONAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Teknik Lukisan Tradisional. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV PENCIPTAAN LUKISAN MODERN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Penciptaan Lukisan Moderen. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V PENCIPTAAN LUKISAN DENGAN BERBAGAI JENIS MEDIA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Penciptaan Lukisan Dengan Berbagai Jenis Media. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI MELAKSANAKAN PAMERAN SENI LUKIS

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Melaksanakan Pameran Seni Lukis. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Teknik Komputer dan Jaringan