PLPG 2017 - Teknik Kendaraan Ringan


Peserta: 537 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Teknik Kendaraan Ringan. Terdiri dari 6 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I : Dasar Teknik Otomotif

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Dasar Teknik Otomotif. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II : Mesin Teknik Kendaraan Ringan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Mesin Teknik Kendaraan Ringan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III : Sistem Pendukung Mesin Teknik Kendaraan Ringan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Sistem pendukung mesin teknik kendaraan ringan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV : Sistem Kelistrikan Teknik Kendaraan Ringan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sistem kelistrikan teknik kendaraan ringan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V : Sistem Pemindah Tenaga Kendaraan Ringan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sistem pemindah tenaga kendaraan ringan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI : Sistem Kemudi Rem dan Suspensi Tenaga Kendaraan Ringan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sistem kemudi rem dan suspensi tenaga kendaraan ringan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka TModul Teknik Kendaraan Ringan