PLPG 2017 - Kesehatan Hewan


Peserta: 69 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Kesehatan Hewan. Terdiri dari 5 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I Pemeliharaan Hewan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemeliharaan Hewan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II Pemeriksaan Hewan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemeriksaan Hewan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III MENDIAGNOSIS, MENCEGAH DAN MENGOBATI PENYAKIT TIDAK MENULAR

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang MENDIAGNOSIS, MENCEGAH DAN MENGOBATI  PENYAKIT TIDAK MENULAR. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV Mendiagnosis, Mencegah Dan Mengobati Penyakit Menular Pada Ternak

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Mendiagnosis, Mencegah Dan Mengobati  Penyakit Menular Pada Ternak. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V Kekebalan dan Vaksinasi pada Hewan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kekebalan dan Vaksinasi pada Hewan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Kesehatan Hewan