PLPG 2017 - Pemeliharaan dan Perbaikan Instrumen Elektronika Pesawat Udara


Peserta: 34 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Pemeliharaan dan Perbaikan Instrumen Elektronika Pesawat Udara. Terdiri dari 8 (delapan) pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


BAB I PENERAPAN ELECTRICAL AVIONIC DRAWING

         Dalam bab ini peserta akan belajar tentang

  1. Peserta diklat mampu mengidentifikasi peralatan gambar teknik.
  2. Peserta diklat mampu mengidentifikasi bahan gambar teknik.
  3. Peserta diklat mampu menggunakan peralatan gambar teknik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II PENERAPAN AIRCRAFT ELECTRICAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang PENERAPAN AIRCRAFT ELECTRICAL. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III SISTEM ELEKTRONIKA PESAWAT UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM ELEKTRONIKA PESAWAT UDARA. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV TEKNIK DIGITAL PADA PERAWATAN PESAWAT UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang TEKNIK DIGITAL PADA PERAWATAN PESAWAT UDARA. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V SISTEM KOMUNIKASI DAN NAVIGASI PESAWAT UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SISTEM KOMUNIKASI DAN NAVIGASI PESAWAT UDARA. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI DASAR DASAR INSTRUMEN PESAWAT UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang DASAR DASAR INSTRUMEN PESAWAT UDARA. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII PERAWATAN FLIGHT INSTRUMEN PESAWAT UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang PERAWATAN FLIGHT INSTRUMEN PESAWAT UDARA. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII PERAWATAN ENGINE DAN AUXILIARY INSTRUMENT PESAWAT UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang PERAWATAN ENGINE DAN AUXILIARY INSTRUMENT PESAWAT UDARA. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka