PLPG 2017 - TEKNIK ELEKTRONIKA KOMUNIKASI


Peserta: 59 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran TEKNIK ELEKTRONIKA KOMUNIKASI. Terdiri dari 8 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


BAB I DASAR-DASAR GAMBAR DAN PERANGKATNYA

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional DASAR-DASAR GAMBAR DAN PERANGKATNYA dengan Kompetensi Memahami Wawasan  DASAR-DASAR GAMBAR DAN PERANGKATNYA. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.

BAB II KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA dengan Kompetensi Memahami Wawasan KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.

BAB III HUKUM-HUKUM KELISTRIKAN ARUS SEARAH DAN BOLAK BALIK

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional HUKUM-HUKUM KELISTRIKAN ARUS SEARAH DAN BOLAK BALIK dengan Kompetensi Memahami Wawasan HUKUM-HUKUM KELISTRIKAN ARUS SEARAH DAN BOLAK BALIK. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.

 

BAB IV RANGKAIAN ELEKTRONIKA DASAR DAN DIGITAL

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional RANGKAIAN ELEKTRONIKA DASAR DAN DIGITAL dengan Kompetensi Memahami Wawasan RANGKAIAN ELEKTRONIKA DASAR DAN

BAB V SISTEM MIKROPROSESOR DAN PEMROGRAMAN

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional SISTEM MIKROPROSESOR DAN PEMROGRAMAN dengan Kompetensi Memahami Wawasan SISTEM MIKROPROSESOR DAN PEMROGRAMAN. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.

BAB VI APLIKASI RANGKAIAN ELEKTRONIKA

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional APLIKASI RANGKAIAN ELEKTRONIKA dengan Kompetensi Memahami Wawasan APLIKASI RANGKAIAN ELEKTRONIKA. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.

BAB VII SISTEM KOMUNIKASI ANALOG DAN DIGITAL

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional SISTEM KOMUNIKASI ANALOG DAN DIGITAL dengan Kompetensi Memahami Wawasan SISTEM KOMUNIKASI ANALOG DAN DIGITAL. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.

BAB VIII ANTENA PADA PENERIMA RADIO AM DAN FM

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional  ANTENA PADA PENERIMA RADIO AM DAN FM dengan Kompetensi Memahami Wawasan  ANTENA PADA PENERIMA RADIO AM DAN FM. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.

BAB IX ANTENA

BAB ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional ANTENA dengan Kompetensi Memahami Wawasan  ANTENA. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.