PLPG 2017 - Budidaya Perikanan


Peserta: 171 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Jasa Boga. Terdiri dari 8 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I: Budidaya Perairan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Budidaya Perairan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: Kualitas Air

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kualitas Air. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: Pakan Alami

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pakan Alami. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: Metode Enrichment Pakan Alami

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Metode Enrichment Pakan Alami. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: Pakan Buatan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pakan Buatan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: Pembenihan Ikan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembenihan Ikan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: Pembesaran Ikan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembesaran Ikan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII: Penyakit dan Hama Ikan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Penyakit dan Hama Ikan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Budidaya Perikanan