PLPG 2017 - Tata Busana


Peserta: 350 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Tata Busana. Terdiri dari 8 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I: Tekstil

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Tekstil. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: Dasar Teknologi Menjahit

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Dasar Teknologi  Menjahit. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: Dasar Pola

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Dasar Pola. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: Dasar Desain

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Dasar Desain. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: Pembuatan Hiasan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembuatan Hiasan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: Desain Busana

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Desain Busana. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: Pembuatan Pola

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembuatan Pola. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII: Pembuatan Busana Industri

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembuatan Busana Industri. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Tata Busana