PLPG 2017 - Jasa Boga


Peserta: 283 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Jasa Boga. Terdiri dari 11 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I: IPA Terapan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang IPA Terapan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: Pariwisata

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pariwisata. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: Hygiene dan Keselamatan Kerja

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Hygiene dan Keselamatan Kerja. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: Pengetahuan Bahan Makanan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengetahuan Bahan Makanan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: Boga Dasar

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Boga Dasar. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: Pengetahuan Gizi

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengetahuan Gizi. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: Tata Hidang

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Tata Hidang. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII: Pengolahan Makanan Kontinental

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengolahan Makanan Kontinental. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX: Pengolahan dan Penyajian Makanan Indonesia

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengolahan dan Penyajian Makanan Indonesia. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB X: Hidangan Kesempatan Khusus dan Fusion Food

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Hidangan Kesempatan Khusus dan Fusion Food. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XI: Pengelolaan Usaha Boga

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengelolaan Usaha Boga. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Jasa Boga