PLPG 2017 - Teknik Produksi Hasil Hutan


Peserta: 15 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Teknik Produksi Hasil Hutan. Terdiri dari 10 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I: Ekosistem

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Ekosistem. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: Hutan Sebagai Ekosistem

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Hutan Sebagai Ekosistem. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: Hutan Produksi

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Hutan Produksi. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: Hutan Mangrove

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Hutan Mangrove. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: Pengelolaan Hasil Hutan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengelolaan Hasil Hutan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: Pembukaan Wilayah Hutan

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembukaan Wilayah Hutan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: Pembangunan Hutan Tanaman

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pembangunan Hutan Tanaman. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII: Pengenalan Cacat Kayu

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pengenalan Cacat Kayu. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX: Kesesuaian Lahan dan GIS

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Kesesuaian Lahan dan GIS. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB X: Cuaca dan iklim

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Cuaca dan iklim. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.