PLPG 2017 - Bahasa Jepang


Peserta: 272 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Bahasa Jepang. Terdiri dari 10 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I: GAIRAIGO

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang GAIRAIGO. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: KANJI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang KANJI. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: HINSHI BUNRUI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang HINSHI BUNRUI. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: SHOKYUGYOU TO KAZOKU NO GOI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang SHOKYUGYOU TO KAZOKU NO GOI. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: KANDOSHI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang KANDOSHI. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: GITAIGO GIONGO

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang GITAIGO GIONGO. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: KANYOUKU

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang KANYOUKU. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII: TENKI TO TENSAI NO GOI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang TENKI TO TENSAI NO GOI. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX: FUKUSHI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang FUKUSHI. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB X: KEIGO

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang KEIGO. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Bahasa Jepang