PLPG 2017 - Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik


Peserta: 278 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik. Terdiri dari 7 (tujuh) Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I: Persyaratan, Komponen dan Alat Instalasi Penerangan Sesuai Standar Puil

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Persyaratan, Komponen dan Alat Instalasi Penerangan Sesuai Standar Puil. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: Persyaratan, Komponen dan Alat Instalasi Tenaga Listrik Sesuai Standar Puil

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Persyaratan, Komponen dan Alat Instalasi Tenaga Listrik Sesuai Standar Puil. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: Persyaratan, Komponen dan Alat Instalasi Pengontrolan Motor Listrik Sesuai Standar Puil

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Persyaratan, Komponen dan Alat Instalasi Pengontrolan Motor Listrik Sesuai Standar Puil. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: Mengkreasi Instalasi Penerangan Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Instalasi Penerangan Listrik . Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: Mengkreasi Instalasi Tenaga Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Mengkreasi Instalasi Tenaga Listrik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: Mengkreasi Instalasi Pengontrolan Motor Listrik Sesuai Standar Puil

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Instalasi Pengontrolan Motor Listrik Sesuai Standar Puil. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: Mengkreasi Instalasi Motor Dengan Pemograman PLC Sesuai Standar Puil

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Mengkreasi Instalasi Motor Dengan Pemograman PLC Sesuai Standar Puil. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka ?Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik