PLPG 2017 - Teknik Jaringan Tenaga Listrik


Peserta: 62 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Teknik Jaringan Tenaga Listrik. Terdiri dari 7 (tujuh) pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


Bab I: Perencanaan Komponen Jaringan Tenaga Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Perencanaan Komponen Jaringan Tenaga Listrik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab II: Pemasangan Komponen Jaringan Tenaga Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemasangan Komponen Jaringan Tenaga Listrik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab III: Pemasangan Komponen Gardu Induk Tenaga Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemasangan Komponen Gardu Induk Tenaga Listrik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab IV: Pemasangan Komponen Proteksi Tenaga Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemasangan Komponen Proteksi Tenaga Listrik . Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab V: Gangguan Pada Sistem Tenaga Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Gangguan Pada Sistem Tenaga Listrik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab VI: Pemeliharaan Jaringan Tenaga Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemeliharaan Jaringan Tenaga Listrik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Bab VII: Pemeliharaan Gardu Induk Tenaga Listrik

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Pemeliharaan Gardu Induk Tenaga Listrik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Teknik Jaringan Tenaga Listrik