PLPG 2017 - Teknik Pendingin dan Tata Udara


Peserta: 45 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Teknik Pendingin Dan Tata Udara. Terdiri dari 7 (tujuh) pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I: SISTEM REFRIGERASI DAN TATA UDARA DOMESTIK

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sistem refrigerasi dan tata udara domestik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II: RANGKAIAN DAN SISTEM KONTROL PADA SISTEM REFRIGERASI DAN TATA UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang rangkaian dan sistem kontrol pada sistem refrigerasi. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III: PANEL KONTROL KELISTRIKAN PADA SISTEM REFRIGERASI DAN TATA UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang panel kontrol pada sistem refrigerasi dan tata udara. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV: SISTEM REFRIGERASI KOMERSIAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sistem refrigerasi komersial. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V: SISTEM TATA UDARA KOMERSIAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sistem tata udara komersial. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI: SISTEM REFRIGERASI INDUSTRIAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sistem refrigerasi industrial. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII: SISTEM TATA UDARA INDUSTRIAL

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sistem tata udara industrial. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Daftar Pustaka

Dalam bab ini berisi tentang Daftar Pustaka Teknik Pendingin dan Tata Udara