PLPG 2016 - Additional - Pedagogik PLPG


Peserta: 21473 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Kelas online ini berisikan materi pembelajaran Pedagodik untuk semua materi PLPG. Terdiri dari 10 (sepuluh) pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


BAB I PENDAHULUAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang materi pedagogik untuk PLPG. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II KARAKTERISTIK SISWA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang memahami karateristik siswa yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial-emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial budaya sesuai dengan tahap perkembangannya. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III TEORI BELAJAR

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang teori belajar. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV KURIKULUM 2013

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang kurikulum 2013. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V DESAIN PEMBELAJARAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang desain pembelajaran. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI MEDIA PEMBELAJARAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang media pembelajaran. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VIII PENILAIAN DAN EVALUASI PEMBELAJARAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang penilaian dan evaluasi pembelajaran. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IX REFLEKSI PEMBELAJARAN DAN PTK

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang refleksi pembelajran dan PTK. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.