PLPG 2016 - TEKNIK KENDARAAN RINGAN


Peserta: 305 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran TEKNIK KENDARAAN RINGAN. Terdiri dari 7 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I DASAR TEKNIK OTOMOTIF

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Dasar Teknik Otomotif. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II MERAWAT BERKALA MESIN KENDARAAN RINGAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Merawat Berkala Mesin Kendaraan Ringan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III MERAWAT BERKALA PEMINDAH TENAGA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang MErawat Berkala Pemindah Tenaga. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV MERAWAT BERKALA SISTEM LISTRIK KENDARAAN RINGAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Merawat Berkala Sistem Listrik Kendaraan Ringan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V PERAWATAN MESIN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Perawatan Mesin. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI MEMPERBAIKI CASIS

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Memperbaiki Casis. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII MEMPERBAIKI SISTEM KELISTRIKAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Memperbaiki Sistem Kelistrikan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.