PLPG 2016 - Tata Kecantikan Kulit


Peserta: 26 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Tata Kecantikan Kulit. Terdiri dari 7 Bab pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK


Materi Pelajaran


BAB I SANITASI DAN HIGIENE

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang sanitasi dan higiene. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II PENGETAHUAN KOSMETIK

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang pengetahuan kosmetik. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III PERAWATAN WAJAH

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang perawatan wajah. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB IV MANIKUR DAN PEDIKUR

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang manikur dan pedikur. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V PERAWATAN BADAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang perawatan badan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI PERAWATAN PASCA MELAHIRKAN

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang perawatan pasca melahirkan. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VII TATA RIAS

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang tata rias. Unduh dan baca bacaan yang ada lalu ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.