Daftar Sekarang
Total Rating : 0 / 0 Orang

Fasilitator

Peserta Terbaru

Teknik Pendingin dan Tata Udara


Peserta: 0 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Kelas online ini berisikan materi pembelajaran Kompetensi Profesional Teknik Pendingin dan Tata Udara terdiri dari 7 (Tujuh) pokok bahasan berupa bacaan dan latihan soal online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan berkerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


BAB I SISTEM REFRIGERASI DAN TATA UDARA DOMESTIK

Dalam bab ini peserta akan belajar mengelola operasi unit refrigerasi dan tata udara untuk keperluan domestik. Unduh dan baca bahan bacaan yang ada, lalu ukur pengetahuan Saudara dengan soal latihan yang telah disediakan.

BAB II RANGKAIAN DAN SISTEM KONTROL PADA SISTEM REFRIGERASI DAN TATA UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar mengelola operasi rangkaian dan sistem kontrol pada sistem refrigerasi dan tata udara. Unduh dan baca bahan bacaan yang ada, lalu ukur pengetahuan Saudara dengan soal latihan yang telah disediakan.

BAB III PANEL KONTROL KELISTRIKAN PADA SISTEM REFRIGERASI DAN TATA UDARA

Dalam bab ini peserta akan belajar mengelola perakitan panel kontrol  kelistrikan unit refrigerasi dan tata udara. Unduh dan baca bahan bacaan yang ada, lalu ukur pengetahuan Saudara dengan soal latihan yang telah disediakan.

BAB IV SISTEM REFRIGERASI KOMERSIAL

Dalam bab ini peserta akan belajar merencanakan, komisioning dan  memelihara sistem dan instalasi refrigerasi  untuk keperluan komersial. Unduh dan baca bahan bacaan yang ada, lalu ukur pengetahuan Saudara dengan soal latihan yang telah disediakan.

BAB V SISTEM TATA UDARA KOMERSIAL

Dalam bab ini peserta akan belajar merencanakan, komisioning dan  memelihara sistem dan instalasi tata udara  untuk keperluan komersial. Unduh dan baca bahan bacaan yang ada, lalu ukur pengetahuan Saudara dengan soal latihan yang telah disediakan.

BAB VI SISTEM REFRIGERASI INDUSTRIAL

Dalam bab ini peserta akan belajar merencanakan sistem dan instalasi refrigerasi  untuk keperluan industrial. Unduh dan baca bahan bacaan yang ada, lalu ukur pengetahuan Saudara dengan soal latihan yang telah disediakan.

BAB VII SISTEM TATA UDARA INDUSTRIAL

Dalam bab ini peserta akan belajar merencanakan sistem dan instalasi tata udara  untuk keperluan industrial. Unduh dan baca bahan bacaan yang ada, lalu ukur pengetahuan Saudara dengan soal latihan yang telah disediakan.