PLPG 2016 - Budi Daya Rumput LAut


Peserta: 23 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran Budi daya Rumput Laut. Terdiri dari 4 pokok bahasan, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.


Materi Pelajaran


Bab I. Gambaran Umum Rumput Laut

Dalam bab ini Anda akan belajar tentang Mengelola potensi dan tujuan budidaya rumput laut. Bacalah materi bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan mengerjakan latihan soal yang disediakan.

Bab II. Jenis Dan Karakteristik Rumput Laut

Dalam bab ini Anda akan belajar tentang Menentukan karakteristik dan jenis-jenis rumput laut. Bacalah materi bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan mengerjakan latihan soal yang disediakan.

Bab III. Sistem Reproduksi Rumput Laut

Dalam bab ini Anda akan belajar tentang Menunjukkan sistem reproduksi rumput laut. Bacalah materi bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan mengerjakan latihan soal yang disediakan.

Bab IV. Daerah Penyebaran Rumput Laut

Dalam bab ini Anda akan belajar tentang Menunjukkan daerah penyebaran rumput laut. Bacalah materi bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan mengerjakan latihan soal yang disediakan.