Pelaksanaan TOT (Training Of Trainers) Pengembangan WEB PGRI Kabupaten Purworejo.

  • 25 Jul 2016

TOT dilaksanakan pada hari Jum’at,Sabtu dan Selasa tanggal 22, 23 dan 26 Juli 2016, diikuti oleh 23 orang guru tingkat TK, SD, SMP, dan SMA se-Kabupaten Purworejo. TOT ini bertujuan untuk melatih para guru untuk meningkatkan pengembangan profesi melalui ICT,  dalam hal ini adalah WEB PGRI Kabupaten Purworejo.

Web PGRI Purworejo, merupakan hasil kerjasama PGRI dengan Team Edukasi Jakarta. Ketua PGRI Kabupaten Purworejo, Drs. Riyadi Akhmad mengharapkan, Web ini nantinya akan menjadi “Rumah Guru” bagi semua guru di Kabupaten Purworejo. Sehingga diharapkan semua kebutuhan guru dapat dipenuhi melalui WEB ini.

PGRI Kabupaten Purworejo berharapan besar supaya WEB ini pada saat diluncurkan mempunyai “daya tarik” tersendiri, sehingga para guru tertarik untuk menggunakan WEB ini dan sekaligus mempunyai  daya tarik terhadap pengambil kebijakan (DPRD dan Bupati Purworejo) sehingga diharapkan ada kebijakan khusus yang diambil untuk meningkatkan pendidikan di bidang pengembangan pembelajaran IT, baik dalam hal pembiayaan maupun dalam hal pelaksanaan pengembangan mutu guru melalui diklat.

Tujuan akhir dari TOT ini adalah terwujudnya eksistensi WEB PGRI Kabupaten Purworejo, untuk meningkatkan kompetensi  guru se-Kabupaten Purworejo sehingga guru akan lebih profesional.bb

administrator

Admin PGRI

winastwangora@gmail.com