WEBSITE PGRI KABUPATEN PURWOREJO

  • 07 Dec 2016

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada Sabtu, 3 Desember 2016, PGRi Kabupaten Purworejo dapat meluncurkan website yang beralamtkan di http://www.pgripurworejo.org

Peluncuran website ini sebagai salah satu jawaban menghadapi tatangan globalisasi yang saai ini makin berkembang pesat , terutama pada bidang teknologi informasi. Selain itu, upaya ini merupakan bentuk komitmen pengurus PGRI Kabupaten Purworejo dalam  mewujudkan e-Government, sehingga organisasi profesi guru ini makin dekat dan dipercaya oleh para anggota serta masyarakat luas. 

 Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada jajaran pengurus PGRI Kabupaten Purworejo dan semua pihak yang telah membantu pengembangan website ini. Semoga Allah SWT melimpahkan pahala yang setimpal atas bakti dan karya yang telah disumbangkan bagi PGRI Kabupaten Purworejo.

Akhirnya seluruh pengurus PGRI Kabupaten Purworejo berharap website ini akan mampu meningkatkan kinerja, citra serta pelayanan organisasi kepada anggota dan masyarakat.

Ketua PGRI Kabupaten Purworejo

Drs, Riyadi Akhmad

NPA PGRI 12170600924

administrator

Admin PGRI

winastwangora@gmail.com