Daftar Sekarang
Total Rating : 0 / 0 Orang

Fasilitator

Peserta Terbaru

Topik Khusus Multimedia C


Peserta: 0 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


TOPIK KHUSUS MULTIMEDIA

Saat ini manfaat perkembangan teknologi multimedia sangatlah diperlukan dalam berbagai bidang di seluruh dunia, seperti bidang pendidikan, kesehatan, publikasi/periklanan, pertanian, sistem manajemen pemerintahan, dan lain-lain. Istilah multimedia pertama kali di kenal pada dunia teater, yang mempertunjukan pagelaran dengan menggunakan gerak, musik, dan video untuk menambah dramatisasi suatu cerita. Sekarang multimedia dikenal dengan panduan dari hasil gambar atau image, grafik, teks, suara, TV, dan animasi sehingga menjadi suatu karya yang dapat dinikmati secara audio visual.

Pada mata kuliah ini kita akan membahas topik khusus multimedia, berkaitan dengan perkembangan teknologi multimedia terkini.


Materi Pelajaran


Pengantar Topik Khusus Multimedia

Topik khusus multimedia merupakan mata kuliah tingkat atas untuk mebahas tentang perkembangan Multimedia Terpopuler. Berbagai perkembangan multimedia bukan hanya untuk bidang informatika tapi semua bidang dalam bidang ilmu. Pada kesmepatan pertama ini anda memiliki tugas untuk me-refresh pemahaman anda dalam bidang mutimedia. Silahkan lihat di haaman Tugas Pengantar.

Pengembangan Proyek Multimedia

Suatu proyek selalu diawali dengan adanya suatu gagasan ataupun kebutuhan yang disaring dengan membuat garis besar dari suatu pesan beserta dengan tujuan. Identifikasilah bagaimana Anda akan membuat setiap pesan dan tujuan tersebut mampu bekerja di dalam sistem yang telah dibuat.