Sistem Pakar


Peserta: 47 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Selamat Datang di ruang kelas online Sistem Pakar



 


Materi Pelajaran


Pengantar Sistem Pakar

Selamat datang di mata kuliah sistem pakar, semoga kelas online ini dapat bermanfaat dalam proses perkuliahan kita. Pada sesi ini kita akan memperkenalkan diri, membaca silabus, dan aturan dalam berkomentar di kelas ini. Salam Cerdas.!!

Materi Pengantar Sistem Pakar

Salam Online, pada sesi ini kita akan melakukan diskusi tentang materi Sistem pakar sebelum mahasiswa melakukan perancangan project. Kita akan bedikudi kelompok kecil di kelas offline dengan setiap kelompok memiliki tugas yang berbeda. Juga kita akan berdikusi  secara individu di kelas online ini, jadi jangan lupa selalu mengecek kelas online kalian karena kelas ini bagian dari penilaian. Salam Cerdas.!

Materi Propotional Logic & Predicate Calculus

 

Tujuan dari materi ini agar mahasiswa mampu merepresentasikan knowledge ke dalam bentuk propositional logic dan predicate calculus. Juga mahasiswa mampu menganalisis permasalahan yang direpresentasikan dalam bentuk propositional logic dan predicate calculus.
 

Pengantar Tugas Proyek Sistem Pakar

Salam online, pada kesempatan ini anda akan memulai mebuat proyek besar anda bersama tim. Tentukan peran anggota tim anda untuk memperlancar kegiatan. Pastikan tetap mematuhi waktu yang diberikan setiap kegiatan. Untuk panduan proyek anda silahkan unduh file presentasi ini Tugas Proyek Sistem Pakar.pptx