E-Learning PTIK F


Peserta: 30 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Mata kuliah ini membahas tentang kosep dasar e-Learning, pengelolaan pengetahuan melalui e-learning (knowlwdge management), manfaat, aspek elearning, dan pengaruhnya terhadap kesuksesan implementasi elearning, apresiasi e-learning, install LMS, desain, setting, dan editing e-learning, penilaian dan diskusi pada e-learning.


Materi Pelajaran


Absensi

Silahkan isi absensi di link:

http://bit.ly/E-LearningPTIKF

Pertemuan 2

Jangan lupa isi daftar hadir pada link yang tersedia

Pertemuan 3

Lanjutkan merevieuw buku Khan

Pertemuan 4

Assalamu Alaikum Warhmatullahi Wabarakatuh, selamat pagi salam sejahtera untuk ananda semua, semoga sehat selalu bersama keluarga. kali ini ibu akan mengirim materi tambahan dan akan memberikan tugas evaluasi dari materi sebelumnya.

Pertemuan 5

Assalamu Alaikum Warhmatullahi Wabarakatuh, selamat pagi salam sejahtera untuk ananda semua, semoga sehat selalu bersama keluarga.  Jangan lupa rajin beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Bagi ananda pria tetap jaga kerapihan rambut/tidak gondrong yak. Jangan lupa senantiasa membantu orang tua di rumah, berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat sekitar dan menjadi panutan bagi masyarakat sekitar. Tidak melakukan hal-hal yang meresahkan orang lain: mis ikut balapan liar, knalpot motor yang sengaja dibuat bising, membuat perkumpulan yang bisa mengganggu ketenangan orang lain, dst. Kita orang terpelajar dan akan menjadi pengajar minimal kepada keluarga kelak. 

Pada pertemuan ke 5 ini cukup melanjutkan membaca materi yang pernah ibu kirim.Untuk itu ibu akan mengirim tugas evaluasi 2 yang harus ananda selesaikan dan terakhir dikumpul pekan depan. Karena MK saya tidak akan memberikan ujian akhir, maka penilaian akan saya ambil dari tugas-tugasnya. Aturan tetap sama yak: tidak boleh save as, copas, nyontek dll, tugas yang sama tidak akan dinilai. tks

Pertemuan 6 Midsemester

Midsemester