PERAWATAN DAN PERBAIKAN MESIN


Peserta: 32 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Nama Buddhaya, Salam Kebajikan.

Kelas ini digunakan untuk membantu kita dalam berinteraksi pada Mata Kuliah Perawatan dan Perbaikan mesin. Dalam kondisi pandemi seperti ini, belajar tidak mesti selalu berada di Kelas, satu ruang dan waktu. Akan tetapi sebagai manusia yang selalu berfikir untuk bertahan dan berjuang menghadapi pandemi ini, salah satu respon sebagai manusia berfikir adalah memanfaatkan media yang ada, walaupun tidak akan menggantikan secara keseluruhan keefektifan belajar secara langsung.

Harapannya semoga semangat belajar terus ada dan semangat untuk mengembangkan pengetahuan selalu ada dalam detak nadi adik-adik mahasiswa. 

 


Materi Pelajaran


Materi Pertama

Untuk materi pertama silahkan buka link medianya 

 

https://youtu.be/aj8AAGX0zcg 

setelah menyimak materi, Silahkan ajukan pertanyaan atau pernyataan terkait dengan materi tersebut di dalam forum diskusi. Jika ada yang bertanya silhkan adik-adik yang lain berikan komentar terkait dengan pertanyaan tersebut berdasrkan dengan pemikiran adik-adik.