PENGANTAR PENDIDIKAN KEJURUAN_#PKK04


Peserta: 26 Orang  Pendaftaran: Dibuka 


Mata kuliah Pengantar Pendidikan Kejuruan merupakan salah satu mata kuliah wajib tempuh dengan bobot studi 3 SKS bagi semua mahasiswa atau civitas akademik pada jenjang strata 1 di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar. Sebagai calon pendidik pada bidang pendidikan kejuruan dan pelatihan, mata kuliah ini memberikan dan membekali wawasan, pengetahuan, dan pengalaman belajar kepada para mahasiswa tentang hakekat dan prinsip penyelenggara pendidikan kejuruan


Materi Pelajaran


Materi Pembelajaran #9

Untuk mencapai tujuan pembelajaran., Silahkan pelajari dan cermati materi pembelajaran#9. Diskusikanlah dan kemukakan pertanyaan melalui kolom komentar. Terima Kasih.

Materi Pembelajaran #10

Untuk mencapai tujuan pembelajaran., Silahkan pelajari dan cermati materi pembelajaran#10. Diskusikanlah dan kemukakan pertanyaan melalui kolom komentar. Terima Kasih.

Tugas Mandiri

Untuk mengetahui kemampuan awal anda terkait hasil diskusi yang telah dilaksanakn secara terstruktur dan berlangsung, Silahkan anda kerjakan tugas struktur berikut. 

Catatan:

  1. Tugas dikerjakan berdasarkan hasil analisis mandiri berdasarkan tinjauan dari aspek teoritik dan empirik.
  2. Tugas dibuat dalam bentuk Paper dan diketik maksimal 5 halaman diluar cover/sampul (menggunakan Logo Standar UNM) dan daftar pustaka/rujukan dengan aturan seperti berikut: Font times new roman, 11, spasi 1.5, marjin 4, 4, 3, 3 (kiri, atas, kanan, bawah).
  3. Paper diketik dengan menggunakan tata bahasa dan kaidah penulisan yang benar menurut EYD.
  4. Daftar Pustaka/Rujukan ditulis dengan mengikuti tata cara penulisan referensi sesuai dengan kaidah penulisan karya ilmiah.
  5. Kecurangan dalam penulisan (plagiarism/tugas yang sama) tidak ditoleransi (diberi sanksi nilai 0 atau dianggap tugas tidak masuk).
  6. Syarat untuk mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) adalah Tugas Mandiri harus terpenuhi (Telah selesai dikerjakan)

UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS)

UJIAN AKHIR SEMESTER/UAS MERUPAKAN KEGIATAN EVALUASI YANG BERTUJUAN UNTUK MENGUKUR TINGKAT KEMAMPUAN/KOMPETENSI PENGALAMAN BELAJAR MAHASISWA YANG TELAH DIPEROLEH SELAMA PROSES PEMBELAJARAN (PERKULIAHAN).