Kelas X SMA Bahasa Inggris Semester Ganjil


Peserta: 13 Orang  GRATIS  Pendaftaran: Dibuka 


Kelas ini berisikan materi Bahasa Inggris SMA untuk siswa didik kelas X IPS Semester Ganjil. Di dalam kelas ini terdapat beberapa sesi yang memakai kurikulum BSE sebagai panduannya. 


Materi Pelajaran


CHAPTER 1 : Let Me Introduce Myself

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Let Me Introduce Myself. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

CHAPTER 2 : Congratulating and Complimenting Others

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Congratulating and Complimenting Others. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

CHAPTER 3 : What are You Going to Do Today?

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang  What are You Going to Do Today. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Ujian Tengah Semester Ganjil

Pada sesi ini kalian akan mengerjakan soal-soal UTS Bahasa Inggris untuk mengukur kemampuan dan pemahaman kalian

CHAPTER 4 : What in Your Best Getaway

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang What in Your Best Getaway. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

 

CHAPTER 5 : Let's Visit Niagara Falls

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Let's Visit Niagara Falls. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

 

CHAPTER 6 : Attention...Attention!

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Attention...Attention!. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

 

Ujian Akhir Semester Ganjil

Silahkan temen-temen mengerjakan soal latihan UAS Bahasa Inggris Semester Ganjil berikut ini