Kelas X IPS SMA Matematika Semester Ganjil


Peserta: 66 Orang  GRATIS  Pendaftaran: Dibuka 


Kelas ini berisi materi  Matematika SMA untuk siswa didik Kelas XI IPS Semester Ganjil. Berikut materinya yaitu : Eksponen dan logaritma, Persamaan dan pertidaksamaan linear, Sistem persamaan dan pertidaksamaan linear, Matriks, Relasi dan Fungsi, Barisan dan deret. 

 

Ebook untuk kelas ini dapat didownload di : http://assets.annibuku.com/bse/Kelas10/Kelas10_matematika_buku_siswa_1770.pdf


Materi Pelajaran


BAB I EKSPONEN DAN LOGARITMA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Eksponen dan logaritma. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB II PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Persamaan dan pertidaksamaan linear. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB III SISTEM PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Sistem persamaan dan pertidaksamaan linear. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Ujian Tengah Semester Ganjil

Pada sesi ini kalian akan mengerjakan soal-soal UTS Matematika untuk mengukur kemampuan dan pemahaman kalian

BAB IV MATRIKS

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Matriks. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB V RELASI DAN FUNGSI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Relasi dan fungsi. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB VI BARISAN DAN DERET

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Barisan dan deret. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Ujian Akhir Semester Matematika Ganjil

Pada sesi ini kalian akan mengerjakan soal-soal UAS Matematika untuk mengukur kemampuan dan pemahaman kalian