Kelas X IPS SMA Matematika Semester Genap


Peserta: 43 Orang  GRATIS  Pendaftaran: Dibuka 


Kelas ini berisikan materi Bahasa Inggris SMA untuk siswa didik kelas X IPS Semester Ganjil. Di dalam kelas ini terdapat beberapa sesi yang memakai kurikulum BSE sebagai panduannya. Berikut runtutan materi dalam kelas ini, yaitu : Persamaan dan Fungsi Kuadrat, Trigonometri, Geometri, Limit Fungsi, Statistika, Peluang.

 

Ebook untuk kelas ini dapat didownload di : http://edukonten.com/apps/download/12


Materi Pelajaran


BAB VII PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang persamaan dan fungsi kuadrat. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

 

BAB VIII TRIGONOMETRI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Trigonometri. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

 

BAB IX GEOMETRI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Geometri. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Ujian Tengah Semester Genap

Pada sesi ini kalian akan mengerjakan soal-soal UTS Matematika untuk mengukur kemampuan dan pemahaman kalian

BAB X LIMIT FUNGSI

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Limit fungsi. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XI STATISTIKA

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Statistika. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

BAB XII PELUANG

Dalam bab ini peserta akan belajar tentang Peluang. Unduh dan bacalah bacaan yang ada, kemudian ukur pengetahuan Anda dengan soal latihan yang disediakan.

Ujian Akhir Semester Matematika Genap

Pada sesi ini kalian akan mengerjakan soal-soal UAS Matematika untuk mengukur kemampuan dan pemahaman kalian